Segerakan Kibar Bendera Aceh



Rakyat masih sayangkan Partai Aceh, rakyat masih sayangkan GAM, rakyat masih setia pada perjuangan. Rakyat mahu Aceh sejahtera, rakyat mahukan kedamaian.

Sadarlah bahwa Komite Peralihan Aceh (KPA)belum mampu untuk meninggikan maruah Bangsa Aceh. Urusan bendera terbentur dengan hal-hal isi perut.Ini harus segera di selesaikan.

Sudah berapa tahun mereka kombatan GAM (KPA) dalam birokrasi Aceh berkuasa? Berapa puluh Triliun dana yang diberikan untuk Aceh dan kemana uang itu digunakan?

Seberapa jauh masyarakat Aceh merasakan efek pembangunan atau kesejahteraan? Atau mereka bersikap 'masa bodoh'? Jangan bermain dengan nasionalisme rakyat hanya untuk 'nafsu' segelintir manusia.

Bendera itu adalah amanah MoU-Helsinky dan turunannya UUPA yang harus diselesaikan dengan segera bukan untuk ditpolitikkan.

Yang sidro pegah benderanyan maruah ureang Aceh akan takibarkan di seluruh Nanggro Aceh, sampo oh jino hana mepu sapu,yang laen pegah cok benderanyan tiak lamparek, kon kapegot kerija gadoh kamedawa.

Menyo dalam tuboh GAM ka hanco kiban tanek pegot Nanggro.Menyo sabe-sebe GAM hanjeat musyawarah maka musoh akan semaken jipekacho. Dari satu kelompok jeat ke dua dan seterusnya. Maken trep kon maken professional tapi maken bangai.

Jika memang ada kemauan, tapi jika sibuk memikirkan berkuasa dan bagi-bagi kuasa,tunggu saja kehancurannya!.


Catatan popular daripada blog ini

7 Rahasia Bahagia Hidup Dunia dan Akhirat

Ternyata kerja di Australia lagi hebat

Beberapa pemikiran yang dapat menganggu kebahagiaan.